Thursday, May 22, 2014

Kutipan

Kutipan “Tofi – Perburuan Bintang Sirius”

“Tak pernah terbayangkan, diriku akan berjumpa denganmu. Orang menyebut keberadaanmu suatu “kebetulan” tetapi aku bilang inilah “takdir”. Orang berkata gerakanmu sepertinya tak teratur, tapi dimataku tampak begitu indah. Orang memanggilmu “Si Kecil yang Dingin” karena kau begitu jauh dari matahari, tapi aku bisa merasakan kehangatan terpancar darimu. Aku tidak peduli pada apa yang orang katakan tentangmu, bagiku kau adalah ciptaan yang begitu
indah, bulan yang cantik, yang tak akan pernah kubiarkan sekejap pun lepas dari tatapan mataku. Semesta tak pernah salah. Jikalau mereka mempertemukan kita.”
"Betapapun fisika mencoba membagi rahasianya, bagi para ilmuwan, cinta tetap menjadi keajaiban yang menakjubkan."- Antara cinta dan fiska.
"Seperti Newton, engkau mungkin tak pernah tahu kemana langkah kecil pertama akan membawamu. tapi sekalipun kau hanya meraba-raba, tak tahu pasti, percayalah pada akhirnya, langkah-langkah selanjutnya akan membuatmu sampai di tempat yang hebat!"
“Aku cemburu pada bintang-bintang yang terus bersinar tanpa ada yang menghalanginya”.
“Aku tidak pernah takut kalau harus bersaing dengan gadis-gadis lain, tapi sainganku adalah bintang Sirius! Dia cantik, abadi, dan bersinar!”
“Kau mencari bintangmu di keabadian semesta, pada jarak milyaran tahun cahaya dari bumi. Setelah kau menemukannya, jangan terdiam terlalu lama di dalam kegelapan malam. Bukankah ada bintang lain yang selalu dekat denganmu?”



0 comments:

Post a Comment

Linkie ♥

Powered by Blogger.